Bambang Ger Resmi Cabub PDIP

#

Bambang Suhartono secara remi dicalonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPC (PDIP) sebagai calon bupati Gresik peroide 2010-2015.

Pencalonan ini berdasarkan rapat kerja cabang PDI Perjuangan Gresik dan pengukuhan yang dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Jawa Timur Sirmaji di kantor DPC PDIP Gresik di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Minggu (6/9).

Rapat dihadiri oleh petinggi PDIP Jawa Timur. Di samping Sirmaji, Bambang DH, Suhandoyo dan Kusnadi, serta seluruh anggota PAC se-Kabupaten Gresik. Rapat memutuskan mendukung mantan ketua DPRD Gresik periode 1999-2004 itu.

Menurut Sirmaji, PDIP secara bulat mendukung Bambang Suhartono karena yang bersangkutan kader terbaik partai ini. “Tentunya pencalonan ini juga sejalan dengan aturan yang ada,” katanya.

Langkah mencalonkan Bambang ditempuh dengan menjalin koalisi bersama partai lain. Sebab, PDIP Gresik hanya memperoleh 14 persen atau 7 kursi. Kurang 1 persen. “Tapi, kita optimis terpenuhi,” ujarnya.

Bambang Suhartono akan segera melakukan konsolidasi ke ranting-ranting atas pencalonannya, sementara itu untuk mencari pendamping dalam Pilbub 2010 mendatang Bambang akan menyerahkan kepada keputusan DPC PDI Perjuangan Kab Gresik. “yang penting wakilnya visinya sama, yaitu peduli wong cilik: tegas Bambang. (sutikhon)

About Editor02

Check Also

Ketua DPRD Gresik Ingatkan Pemda Gresik Terkait Desain Penanganan Kali Lamong Harus Jelas

# Penanganan kali lamong terus dikebut oleh pemerintah daerah, untuk DPRD Gresik, Jawa Timur mendorong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.