Apel Linmas Ada Yang Tanpa Seragam

#

image
Foto: ilustrasi

Kabargresik_ setelah Polisi unjuk jekuatan dengan Apel siaga, kini Linmas melakukan apel siaga untuk pengamanan Pilbup Gresik, seperti di Mapolsek Gresik Kota.

Pasukan Linmas dikumpulkan di masing-masing Mapolsek untuk mendapat pengarahan dan pemeriksaan kelengkapan dari Muspika. Dari pemeriksaan kesiapan di Mapolsek Gresik Kota, ada Linmas yang belum mempunyai seragam dan ada yang belum membentuk Linmas. Untuk itu disarankan agar Kepala Desa/Lurah segera menyiapkan seragam dan mencari tenaga Linmas yang siap menjaga tahapan Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Kesiapan anggota Linmas yang jaga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa dan Kelurahan harus sudah maksimal. Adapun angggota Linmas yang belum memiliki seragam harus dibuatkan dan yang kekurangan tenaga Linmas untuk segera mencari penggantinya,” kata Camat Gresik Nurul Puspita Wardani, Rabu 25/11/2015.

Ditambahkan Nurul Puspita, berharap petugas Linmas dan Babinkamtibmas agar menjaga netralitas dalam Pilkada 2015. Menjadi anggota Linmas harus siap dan hadir di TPS saat 9 Desember mendatang. Harapannya, pilkada 9 Desember menjadi lebih lancar, “semoga lancar tidak ada halangan apa-apa”, pungkas Nurul. (Yudi Handoyo/K1)

About Editor02

Check Also

Buntut Beras BPNT Kwalitas Pakan Bebek: Ketua DPRD Gresik Minta Komisi 4 Segera Panggil Dinsos

# Beras bantuan sosial program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kwalitas pakan bebek yang ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.