Komisi II Sidak Kesiapan KPU Gresik

image

Kabargresik_ Anggota DPR RI Komisi II, Eni Maulani, melakukan kunjungan kerja ke KPU Kabupaten Gresik, Kamis (12/11/2015), Eni melihat langsung kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

Rombongan kunjungan kerja sendiri disambut langsung oleh Komisioner KPU Gresik, Elvita Yulianti, di kantor KPU Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kebomas Gresik.

Eni Maulani yang di dampingi Abdul Hamid selaku Ketua DPRD Kabupaten Gresik, mengatakan bahwa kunjungannya kali ini guna mengawal dan melihat kesiapan KPU Gresik dalam menyambut pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang, “KPU Gresik untuk keseluruhan sudah siap hannya saja surat suara masih dalam proses percetakan”, kata Eni Komisi 2 DPR RI Dapil Gresik-Lamongan itu.

“Anggaran cukup, untuk pengiriman surat suara ke pulau Bawean juga sudah di antisipasi, apabila nanti pengiriman lewat laut ada sesuatu hal tidak bisa di lewati akan dilakukan pengiriman lewat udara”, tambahnya.

Namun sayangnya KPU Gresik sendiri belum sepenuhnya siap sebab masih bannyak hal yang menjadi pekerjaan rumah KPU antara lain APK belum sepenuhnya terpasang serta hilang, kurangnya regulasi hubungan masyarakat dan persiapan logistik yang belum terpenuhi, “Untuk logistik dan surat suara masih dalam proses percetakan”, jelas Elvita Devisi Logistik KPU Gresik. (Yudi Handoyo/K1)

About Editor02

Check Also

Menelusuri Jejak Digital Anies Baswedan Saat Ziarah Ke Gresik

Kehadiran gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Gresik dalam rangka ziarah makam wali Maulana Malik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *