Gresik – Lamongan Tawuran, Kades Tambak Mejangan Luka

Tawuran antar Dusun Timbuan, Desa Tambak Rigadung, Kecamatan Sarirejo, Lamongan dengan warga Desa Sumengko Gresik terjadi semalam.Akibat tawuran tersebut, kepala Desa Tambak Mejangan mengalami luka karena ditawur oleh warga Sumengko. Untung pasukan Dalmas dari Polres Lamongan dan Gresik segera datang di lokasi tawuran massal itu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya salah satu pemuda dusun Timbuan Desa Tambak Rigadung, melintas di jalan dihentikan oleh pemuda Desa Sumengko, dipalak.

#

Mendapat perlakuan tersebut, pemuda itu melaporkan ke kepala desa Tambak Rigadung, selanjutnya kepala desa mendatangi pemuda itu untuk diingatkan jangan begitu.

Tapi yang diingatkan malah tak terima. Kades tersebut malah dibogem mentah oleh pemuda Desa Sumengko. Mendapat perlakuan tersebut Kades Pulang. Setelah itu, ratusan warga Desa Tambak Rigadung menyerbu Desa Sumengko, pos Kamling digulingkan.

Kasat reskrim Polres Lamongan AKP Sutopo membenarkan kejadian tersebut, ” memang benar, namun hingga sekarang kita masih antisipasi. Hari ini, kedua desa tersebut mengadakan pertemuan di wilayah Gresik, tempatnya dimana masih belum tahu ” jelas AKP Sutopo. (bjat)

About Editor02

Check Also

Kejari Akhirnya Merespon Berita Pembelian Atribut Kades Terpilih

# Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik akhirnya merespon berita pembelian atribut pelantikan kepala desa (Kades) serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.