Menu

Mode Gelap
Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal Agar BUMD Gresik Tidak Merugi, Ini Solusinya Pemuda Bedanten Tagih Janji Ring 1 KEK

rantau · 15 Mei 2021 02:07 WIB ·

Indonesia Dukung Penuh Palestina


 Indonesia Dukung Penuh Palestina Perbesar

Indonesia mendukung penuh terhadap kedaulatan Palestina, untuk itu Menteri Luar Negeri (Menlu) Republik Indonesia (RI) Retno Lestari Priansari Marsudi menelepon Menlu Palestina Riyad Al-Maliki.

Perbincangan dengan Menlu Riyad Al-Maliki itu disampaikan Menlu Retno di akun Twitter resminya @Menlu_RI, Jumat (14/5/2021). Retno mengatakan serangan Israel harus dihentikan.

“Berbicara di telepon dengan FM Riyad Al-Maliki dari Palestina (14/05). Menyampaikan dukungan penuh Indonesia kepada rakyat Palestina. Agresi Israel termasuk serangan keji di Gaza harus dihentikan,” tulis Retno.

Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) atau Organisation of Islamic Cooperation (OIC) segera menggelar pertemuan darurat. Menlu Retno Lestari Priansari Marsudi bakal hadir.

“Saya akan hadir dalam pertemuan virtual Tingkat Menlu Open-Ended Emergency Meeting OIC Executive Committee pada hari Minggu, 16 Mei 2021, yang akan membahas agresi Israel terhadap Palestina,” kata Menlu Retno lewat akun Twitter resmi @Menlu_RI, Jumat (14/5). (Tim)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Muril 11 Tahun Di MY Dapat Motor dan Mobil

8 Desember 2011 - 11:08 WIB

Halipi Lebih Suka Di Brunai

8 Desember 2011 - 10:37 WIB

Trending di rantau