Marisa Usmana Divonis 5 Th Denda 1 M

#

image

Kabargresik_ Terdakwa Marisa Usmana (23), warga Mendalan RT 04 RW 01, Kelurahan Banjar Mendalan, Kecamatan Lamongan, oleh Majelis Hakim yang di ketuai Ade Maya Fitria di vonis hukuman penjara selama 5 tahun dan denda 1 Milyar subsidair 3 bulan penjara, Rabu (30/03).

Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan JPU Roy Ardiyan Nurcahya yang menutut agar terdakwa di jatuhi hukuman 7 tahun denda 1 milyar subsidair 6 bulan.

Dalam amar putusannya Majelis Hakim berpendapat bahwa terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana menjadi perantara jual beli narkotika jenis ganja.

“Terdakwa terbukti melanggar pasal 114 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika. Menghukum terdakwa dengan hukuman penjara selama 5 tahun,” tegas Ade Maya saat membacakan putusan.

Seperti di beritakan, terdakwa Marisaa Usmana gadis cantik asal Lamongan ini dihadapkan ke meja hijau karena kedapatan menguasai dan memiliki ganja. Waktu itu sekitar bulan oktober tahun 2015 lalu, di Jl Raya Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik terdakwa di tangkap karena membawa 5 linting ganja pesenan Alvian. (Rohim/K1)

About Editor02

Check Also

Kejari Akhirnya Merespon Berita Pembelian Atribut Kades Terpilih

# Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik akhirnya merespon berita pembelian atribut pelantikan kepala desa (Kades) serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.