Masuk Semi Final SDN Petro Makin Garang

#

image

Kabargresik_ Babak perempat final turnamen futsal tiingkat SD/MI se- Kabupaten Gresik yang di selenggarakan oleh Komunitas Wartawan Gresik atau KWG Cup ke 2 di gelar hari ini di sabtu (25/04) GOR Tri Dharma Gresik.

Delapan tim yang lolos penyisihan yang di gelar di Tiga Putra Sport Center Bungah Gresik pada hari selasa dan rabu lalu adalah SDN 2 Sidokumpul, SD Muhammadiyah 1 GKB, SDN Cerme Lor, SDN 2 Sukomulyo, SD Petrokimia, SD Muhammadiyah 2 GKB, MINU Assaadah Bungah, MINU Trate Gresik.

Pertandingan pertama dalam perempat final ini mempertemukan SDN 2 Sidokumpul melawan SD Muhammadiyah 1, pertandingan itu sendiri berjalan tidak seimbang, SDN 2 Sidokumpul yang di unggulkan berhasil menyingkirkan SD Muhammadiyah 1 dengan skor telak 6-0 untuk SDN 2 Sidokumpul.

Pertandingan lainnya SD Petrokimia menyingkirkan SD Muhammadiyah 2 juga dengan skor telak 8-1, pemain nomer punggung 7, Abel, bermain bagus dan memborong 4 gol pada pertandingan ini.

SDN Cerme Lor yang sempat ketinggalan dari SDN Sukomulyo berhasil membalikkan keadaan dengan skor 3-1 dan MI NU Trate menyingkirkan MI Asaadah dengan skor tipis 3-2 berkat gol di akhir akhir pertandingan.

Setelah pertandingan pelatih SDN Cerme Lor, M Sholeh merasa puas dengan permainan anak asuhnya dia juga merasa beruntung di semi final tidak bertemu dengan tim unggulan SD Petrokimia atau SDN Sidokumpul “hari ini kita main bagus, sempat kecolongan tapi beruntung bisa membalikan keadaan” ujar M Sholeh.

Rencananya partai semi final dan final di gelar besok di tempat yang sama mempertemukan SDN Sidokumpul vs SD Petrokimia dan SDN Cerme Lor vs MI NU Trate.. (Ghofar)

Editor: Sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.