Muspida Kunjungi Gereja

image

Kabargresik_ Demi keamanan dan ketertiban
masyarakat dalam Perayaan hari raya Natal (25/12) pagi ini, Pemerintah bersama Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Gresik, menunjungi (3) Gereja terbesar di Gresik, Kamis (25/12/2014).

Gereja yang di kunjungi yaitu Gereja Kristen Jawi Wetan di jalan panglima sudirman, Gereja Katolik Santa Perawan Maria di jalan Arief Rakhman Hakim, dan Gereja Kristen Indonesia yang berada di jalan dr. Wahidin Husodo Bunder

Kunjungan yang di mulai Pukul 07:00 WIB sendiri di ikuti oleh Bupati, Wabub, Kapolres, Kejaksaan, Dandim.

Hal ini sebagai  betuk peduli Pemerintah agar Masyarakat selalu toleransi antar umat bergama dan mengedepankan keamanan dan ketertiban.

Menurut Wabub Gresik M Qosim, Gresik adalah Kabupaten yang aman dan tentram se Jawa Timur, “Gresik merupakan Kabupaten teraman di Jawa Timur, seperti kemarin ada orang yang mengusik dengan menyandra Rani anak sekolah SD namun dengan adanya kerjasama Kepolisian dan TNI AD akirnya  dapat di gagalkan” ujar dalam sambutannya di Gereja Katolik Santa Perwan Maria.

Kunjungan ini di akiri dengan penyerahan pastel buah buahan oleh Kapolres kepada Romo dan pendeta, sebagai bentuk simboliknya.(yudi)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Muncul Wabah PMK: Pemkab Gresik Upayakan Bantuan Untuk Peternak Sapi

Bupati yang daerahnya telah terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK) menjadi Garda terdepan dalam penanganan …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *