Pajak PPJ 2011 Target 61 Milyar

Pajak Penerangan Jalan (PPJ) di Kabupaten Gresik, target tahun 2011 sebesar Rp 61 milyar. Target jumlah ini meliputi PPJ yang ditarik PLN sebesar Rp 55 milyar dan PPJ non PLN sebesar Rp. 6 milyar.

“selama ini target itu selalu terpenuhi” ujar Sekretaris Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Agus Pramono melalui kabag Humas Andhy Hendro Wijaya, selepas penandatanganan nota kesepahaman dengan PLN.

Sementara itu Target PPJ tahun 2010 Rp. 62,3 milyar, dengan rincian PPJ yang ditarik PLN Rp. 52,2 milyar dan non PLN Rp. 10,1 milyar. Sedangkan realisasi penerimaan PPJ tahun 2010 sebesar Rp. 69 milyar. Dengan rincian PPJ yang ditarik PLN sebesar Rp. 57,7 milyar dan yang non PLN Rp. 11,3 milyar .

Untuk keindahan dan keamanan jaringan kabel PLN, Bupati Mengajak PLN untuk membangun terowongan jaringan kabel bawah tanah. Mendapat tawaran itu pihak PLN menyanggupi dengan syarat agar Pemkab Gresik menyiapkan terowongannya, sedangkan pihak PLN siap dengan kabel jaringannya. 

 
“karena dengan terowongan itu tidak hanya kabel PLN, kabel telepon, pipa PDAM dan semua keperluan infrastruktur perkotaan bisa teratasi” ujar kepala PT PLN APJ Gresik, Sujarwo.

About Editor02

Check Also

Pol PP Gresik Garang Di Warkop Melempem di D’Lagoon, Ada Apa ?

Satpol PP kabupaten Gresik menjadi perbincangan di kalangan pemilik warung kopi, mereka menganggap bahwa satuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *