Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

Olahraga · 11 Mei 2017 19:02 WIB ·

Persegres VS Persiba Saling Incar Kemenangan


 Persegres VS Persiba Saling Incar Kemenangan Perbesar

Kabargresik.com_Persegres Gresik membidik kemenangan perdana di ajang Liga 1, saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (12/05/2017). Jika hanya mampu meraih hasil seri atau kembali kalah, maka posisi tim berjuluk Kebo Giras itu dipastikan akan kian terpuruk di dasar klasemen.

 

Juru taktik tim Persegres Gresik, Hanafi mengatakan, meski belum mampu meraih kemenangan namun grafik permainan anak asuhnya sebenarnya mengalami peningkatan. untuk itu, dilaga melawan Persiba Balikpapan, dirinya meminta Fitra Ridwan dan kawan-kawan bermain all out demi poin perdana dikandang sendiri.

 

“Motivasi anak-anak untuk memenangkan pertandingan sangat tinggi, sebab beberapa kali pertandingan hasilnya akhirnya kurang bagus. Saya tekankan untuk memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol,” kata Hanafi, Kamis (11/05/2017).

 

Jelang laga melawan tim Beruang Madu, Persegres sendiri mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya dua pemain muda Arsyad Yusgiantoro dan Satria Tama dari TC Timnas.

 

Sementara kubu tim Beruang Madu yang datang ke Gresik dengan memboyong 20 pemainnya, memilih menggelar uji coba lapangan Stadion Petrokimia Gresik kamis malam.

 

Dalam sesi presconference sebelum pertandingan, Pelatih Persiba, Milomir Seslija mengatakan, dalam laga menghadapi Persegres Gresik, timnya akan bermain terbuka demi meraih tiga angka.

 

“Persegres dipenuhi pemain asing yang bagus ada Goran Gancev dan Patrick, kita akan bermain terbuka agar pertandingan bisa berkembang, soal hasil kita lihat nanti,” ujar mantan pelatih Arema Cronus itu.

 

Didaftar klasemen sementara Liga 1, Persegres Gresik masih menghuni posisi juru kunci. Tim berjuluk Kebo Giras ini, baru mengumpulkan 1 angka hasil dari sekali imbang dan empat laga mengalami kekalahan. Sementara Persiba Balikpapan yang sama-sama baru mengumpulkan 1 angka, berada diperingkat 17. (Efendi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar

19 September 2022 - 17:19 WIB

DVC Dalegan Juara Volly Putri LP CUP 2022

26 Februari 2022 - 15:54 WIB

LP Cup Putri Asa Atlit Volleyball Pantura

23 Februari 2022 - 19:01 WIB

Petro Launching Tim Baru Voly Putri

30 Desember 2021 - 16:39 WIB

Uang Ngopi Ditafsir Bonus Prestasi

20 Oktober 2021 - 08:16 WIB

Subangkit Bangkitkan GU

11 Juni 2021 - 23:07 WIB

Trending di Olahraga