Persela Muda Ingin Perpanjang Rekor Belum Terkalahkan

perselau21kabargresik.com _Persela Lamongan U-21 bertekad memperpanjang catatan belum terkalahkan mereka saat menghadapi tuan rumah Persegres U-21 di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (09/09/2016) kick off pukul 16:00 Wib.

Performa Laskar Joko Tingkir Muda di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 memang cukup meyakinkan. Bersama dengan PS TNI U-21, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dari tiga laga yang telah mereka lakoni.Tim Asuhan pelatih Didik Ludianto ini pun kini kokoh dipuncak klasemen grup 2.

Dilaga perdana Persela U-21 berhasil mempermalukan tuan rumah Bali United U-21 dengan skor 0-2. Selanjutnya tim asal Jawa Timur, Madura United U-21 mereka kalahkan dengan skor 3-1. Barito Putera U-21 menjadi korban keganasan Laskar Joko Tingkir Muda selanjutnya setelah takluk dengan skor 2-1 di Surajaya.

“Target kita disini untuk memperlebar jarak dengan tim dibawah kita. Untuk itu kita perlu sapu bersih semua laga diputaran pertama untuk memastikan lolos kebabak berikutnya,” Terang pelatih Persela U-21 Didik Ludianto

Didik menambahkan meski target mencuri poin di Gresik, namun Ia mewanti-wanti anak asuhnya agar bermain lepas dan tak terbebani target tersebut.

About Solikin

Check Also

Uang Ngopi Ditafsir Bonus Prestasi

Beredar berita tidak sedap yang menyebut Atlet Peraih Medali Emas Asal Bawean Hanya hanya dikasih …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *