Poli RS Ibnu Sina Libur Lebaran Mulai Selasa

#

Kabargresik_ Meski PNS mengawali libur sejak Sabtu, (3/8), namun RS Ibnu Sina tetap buka. Rumah sakit type B milik Pemerintah Kabupaten Gresik ini baru memulai libur pada Selasa, (6/8) dan masuk kembali pada Senin (12 /8). Pernyataan ini disampaikan oleh Direktur RS Ibnu Sina Gresik  dr. Endang Puspitowati, SpTHT – KL melalui kabag Humas Pemkab Gresik Agus Setyo Prambudi, Kamis (1/8).

Menurut Endang, sampai hari Sabtu dan Senin besok, Rumah Sakit Ibnu Sina masih membuka layanan penuh untuk masyarakat yang membutuhkan. Sedangkan pada libur lebaran, Rumah sakit Ibnu Sina Gresik akan mengoptimalkan layanan di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) selama 24 jam. “Di UGD ini kami telah menyiapkan 2 dokter jaga setiap shift serta menambah beberapa perawat medis. Selain itu apabila dibutuhkan, 18 dokter jaga yang ada di 9 ruangan bisa ditarik untuk membantu ke UGD” katanya.
Libur lebaran hanya berlaku untuk tenaga administrasi, sedangkan tenaga yang ada di ruangan rawat inap tetap masuk seperti biasa. Pihak manajemen RS Ibnu Sina tetap memberlakukan tugas biasa kepada tenaga perawat yang ada di ruangan termasuk 2 dokter jaga dimasing-masing ruangan. “ Kepada masyarakat Gresik jangan kuatir tidak terlayani. UGD serta ruang rawat inap kami yang berkapasitas 232 tempat tidur siap melayani dan buka 24 jam nonstop” tegasnya.
Tak hanya RS Ibnu Sina yang sudah mengatur jadwal karyawannya. Ditempat terpisah Bupati dan Wakil Bupati Gresik menghimbau kepada semua SKPD agar menjadwal karyawannya untuk menjaga kantor.”Ini demi keamanan bersama, jangan sampai kantor kosong tidak ada penjagaan” katanya (tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.