Progresnews.id Hadir Ditengah Tsunami Media

Ditengah kebingungan pengelolah media dalam menghadapi situasi pandemi yang berakibat pemutusan hubungan kerja dan merubah arah bisnis media, di Gresik malah dilaunching Portal berita online baru, Progresnews.id. Acara launching di Hotel Aston Inn, Gresik, Sabtu (04/10/2020).

Direktur Utama Progresnews.id, Muhammad Muslih Muandar menjelaskan, berawal dari semangat kepemudaan dimana generasi millenial saat ini harus memiliki wadah tersendiri untuk berkarya, terutama di bidang jurnalistik.

“Potensi anak muda ini luar biasa besar, maka saya melihat perlu di buatkan wadah. Maka di progresnews.id ini wartawannya masih muda semua,” terangnya.

Ia menambakan, media online saat ini telah berkembang dengan pesat. Untuk itu kedepannya sebagai media berita online baru, Progressnews.id mengharapkan dukungan semua pihak sehingga kehadiran media yang dipimpinnya terus menyajikan informasi yang edukatif, terpercaya, dan selalu up to date.

“Semoga media ini, dengan para wartawan mudanya mampu mengangkat berita-berita kegiatan yang mendidik, dan bisa menghadirkan inspirasi bagi masyarakat,” katanya, menambahkan.

Progresnews.id, mengusung tagline evolusi informasi terkini. Media ini berharap menampilkan berita yang benar exclusive.

Acara Launching ini juga turut dihadiri puluhan jurnalis dari KWG (Komunitas Wartawan Gresik) dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). (Zik)

About Editor02

Check Also

Petrokimia Gresik Mbagekno 8600 Brongkosan Sembako Nak Warga Kanan kirine Pabrik

Petrokimia Gresik mbagekno 8.600 brongkosan sembako ajiné Rp700 yuta nak warga wolung désa/kelurahan kanan kirine …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *