Suasana Kondusif Saat Detik-Detik SKPG Mogok Kerja

image

Kabargresik_ Serikat Karyawan Petrokimia Gresik (SKPG) akhirnya memutuskan untuk melakukan mogok kerja setelah berbagai upaya perundingan ditempuh tapi tidak membuahkan hasil.

Dari pantauan di sekretariat SKPG di GOR Tridarma lantai 1 pada Senin dini hari pukul 23.25 Wib, tampak beberapa pengurus SKPG berada disekretariat dan bergerombol ngombrol dengan sesama pengurus.

Beberapa karyawan lainnya berdatangan baik membawa sepeda motor maupun mobil dan langsung berkumpul dengan karyawan lainnya yang sudah datang sebelumnya. Sekitar seratus karyawan yang tergabung dalam SKPG berkumpul, mereka saling menguatkan tekat untuk melakukan mogok kerja.

BACA JUGA: SKPG MOGOK PETRO RUGI MILIARAN RUPIAH

Ketua SKPG, Pinto Prasetya mengatakan hasil dialog dengan direktur PT Petrokimia Gresik di Pemkab Gresik ,Senin (10/8) dikembalikan pada PUK SKPG dan hasilnya tetap mogok.

“Keputusan PUK SKPG memerintahkan untuk tetap mogok kerja,” ujar Pinto saat dihubungi, Senin dini hari (10/8).

Sebelumnya, terjadi perundingan terakhir dilakukan SKPG dengan pihak managemen Petrokimia di Pemkab Gresik yang dihadiri pihak kepolisian pada, Senin (10/8) namun menemui jalan buntu. Tidak ada satupun pihak Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC) yang hadir hanya dua direktur PT Petrokimia Gresik. (Tik)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kok Bisa Pupuk Sudah Diamankan Tapi Belum Ada Tersangka

Polres Gresik akhir tahun 2021 mengungkap pupuk tak sesuai label. Anehnya, tersangka hingga kini belum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *