SBY Lakukan Demokrasi Transaksional

#

Polemik pergantian Mentri masih berlanjut sebab hingga kini Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono belum juga menetapkan siapa saja Mentri yang akan diganti. Hal ini diingatkan ketua PP MUhammadiyah Din Syamsuddin saat berada di Alun Alun Sidayu Minggu (16/10). Din memandang SBY telah melakukan demokrasi Transaksional.

“saat ini saya melihat SBY telah melakukan demokrasi transaksional, dengan partai politik pendukung. Kalo ini benar maka saya yakin resufle yang akan di lakukan tidak berdampak baik pada rakyat,” ujar Din saat usai ceramah agama dalam rangka Pelantikan pengurus PC Muhammadiyah Sidayu Gresik.

Din mengingatkan pemerintah untuk tetap kosentrasi kerja untuk rakyat saja daripada rakyat diajak melihat dagelan politik yang hampir dua minggu ini di pertontonkan kepada rakyat.

sementara itu siang ini 3 Menteri dipanggil oleh Presiden SBY ke Istana Kepresidenan. 3 Menteri ini adalah Mensesneg Sudi Silahahi, Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, dan Menko Polhukam Djoko suyanto.

sekitar pukul 11.00 WIB, mobil 2 orang Menko sudah nampak  di sekitar parkiran Istana. Mobil yang dikendarai Hatta, Toyota Royal Saloon dengan nomer polisi B 1808 RSS, sedangkan Djoko bernomer B 1995 RSS.

ketiga menteri ini akan berbicara dengan SBY dan Wapres Boediono di ruang kerja Presiden. Pembicaraan dilakukan tertutup. (tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.