Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

Olahraga · 9 Jan 2017 17:01 WIB ·

Spemutu Gelar Futsal Cup Competition


 Spemutu Gelar Futsal Cup Competition Perbesar

Kabargresik.com – Pasca liburan semester ganjil, SMP Muhammadiyah 1 Gresik menggeber kerjanya dengan mengadakan Spemutu Futsal Cup Competition.

Acara tersebut di ikuti oleh Sekolah Dasar Muhammadiyah dan umum yang mampu menjaring 32 Tim untuk siap bertanding di Lapangan Futsal SMP Muhammadiyah 1 gresik. Pada sesi pembukaan ,turut serta hadir pemain Gresik United yakni Ismoyo, dalam pesannya ia mengatakan agar para peserta bermain sportif dan bermental baja.” Kompetisi ini penting bagi kalian, untuk menguji nyali menjadi seorang petarung yang hebat. Kalah dan menang itu biasa dalam sebuah kompetisi, namun proseslah yang nanti akan membawa kalian menjadi pemain hebat” kata Ismoyo yang juga alumni SMP Muhammadiyah 1 Gresik.
Acara yang diselenggarakan setiap tahunnya itu memperebutkan Trophy Dinas Pendidikan Gresik, beasiswa dari SMP Muhammadiyah 1 Gresik serta Tabungan senilai Puluhan Juta Rupiah. Sementara Kepala sekolah SMP M 1 Gresik, Ashari menuturkan penyelenggaraan kompetisi ini di dasari untuk menjaring bibit-bibit pemain futsal sejak dini.” Memang kita langsung tancap gas pasca liburan, dan alhamdulillah antusias dari anak-anak sangat tinggi. Ya meskipun anak-anak juga terus berlatih di kala liburan. Semoga dengan diselenggarakannya Spemutu Cup 3 Futsal Competition ini terus memompa semangat anak-anak untuk terus berprestasi di bidang olahraga.” Ujarnya pada kabargresik.com Senin (9/01) Siang.
Sementara pertandingan pembuka mempertemukan SDN Sidokumpul 3 Gresik dengan SD Muhammadiyah GKB 2 Gresik, pertandingan pun berakhir dengan skor 8 : 1 yang mengantarkan SDN 3 Sidokumpul Gresik lolos ke babak selanjutnya. Saat ditanyai, Nizam pemain asal SD Muhammadiyah GKB 2 Gresik mengatakan dirinya tidak merasa kecewa atas kekalahan yang di terima oleh timnya.” Ndak ada kecewa kok, ini malah buat bahan belajar saya dan teman-teman untuk terus rutin latihan dan memperbaiki yang kurang.” tutupnya. (eko/k1)

Artikel ini telah dibaca 214 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar

19 September 2022 - 17:19 WIB

DVC Dalegan Juara Volly Putri LP CUP 2022

26 Februari 2022 - 15:54 WIB

LP Cup Putri Asa Atlit Volleyball Pantura

23 Februari 2022 - 19:01 WIB

Petro Launching Tim Baru Voly Putri

30 Desember 2021 - 16:39 WIB

Uang Ngopi Ditafsir Bonus Prestasi

20 Oktober 2021 - 08:16 WIB

Subangkit Bangkitkan GU

11 Juni 2021 - 23:07 WIB

Trending di Olahraga