Tak kungjung Ganti Kapolsek, Ansor Driyorejo Demo Di Mapolres Gresik

#

Kabar Gresik_Ratusan anggota GP Ansor kecamatan Driyorejo berunjuk rasa di Mapolres Gresik. Mereka menagih janji adanya penggantian Kapoksek Driyorejo yang disinyalir membiarkan judi, peredaran miras dan prilaku asusila.

Masa GP Ansor sebelum tiba di Mapolres Gresik melakukan unjukrasa di kantor DPRD Gresik. Mereka diterima Ketua Komisi D Chumaidi Maun di ruang ketua dewan. Dalam kesempatan itu, politisi PKB itu mendukung gerakan pemberantas judi, peredaran miras dan prilaku asusila.

Massa Ansor yang dipimpin Katua PC GP Ansor M Faizin dan Ketua PAC Driyorejo Sholahuddin Al Ayyubi sampai di Mapolres Gresik  pukul 15.00 WIB. Mereka langsung diterima di ruang Kabag Ops Kompol Harnoto.

Sayangnya pertemuan itu tertutup. Usai pertemuan M Faizin mengatakan, bila tuntutan untuk penggantian Kapolsek Driyorejo Kompol Supandi direspon. Artinya, secara kelembagaan ada upaya responsif Polres Gresik atas tuntutan sahabat-sahabat Ansor Driyorejo.

“Kami sudah melakukan audiensi berkali-kali tetapi tuntutan kami belum juga direspon. Akhirnya hari ini sahabat-sahabat Ansor Driyorejo dengan didukung Ansor Cabang Gresik melakukan aksi menagih janji itu. Dan, ada janji meresponnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Driyorejo,Sholahuddin Al Ayyubi menambahkan, sampai saat ini belum ada tindakan yang tegas atas prilaku asusila, peredaran miras dan praktek judi. Meski pihaknya berkali-kali melakukan aksi, tetapi polisi tidak ada tindakan sama sekali.

“Kemarin malam itu di Kota Baru Driyorejo masih ada aksi pencurian dan juga prilaku asusila. Tapi dibiarkan. Karena itu bila tidak ada tindakan, kami akan mengerahkan massa lebih besar lagi,” ancamnya. (tik)

 

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.