Tim Putri Gresik Petrokimia Keok

#

image
Tim Gresik Petrokimia Kalah saat melawan Jakarta Bank DKI putri

Kabargresik_ Turnamen Bola Voli BSI Proliga 2014 yang mempertandingkan antara Tim Putri Gresik Petrokimia melawan Tim Jakarta Bank DKI berlangsung sengit. Kedua tim saling menunjukkan permainan terbaiknya. Namun, Gresik Petrokimia harus mengakui kualitas pemain Jakarta Bank DKI dengan skor 2-3.  
 
Meski pertandingan Proliga 2014 berlangsung di GOR Tridharma, yang merupakan kandang Tim Gresik Petrokimia, namun tidak menyurutkan semangat Pemain Jakarta Bank DKI untuk menunjukkan ketangguhannya.
 
Dari laga yang berlangsung Minggu petang (16/2/214), duet pemain asing Jakarta Bank DKI yakni Dayesi Masso Casalis dan Kang Yu Jie yang cukup menentukan kemenangan. Pukulan keras dan menukik tajam dari tangan si jangkung Dayesi Masso Casalis seringkali tak mampu dibendung oleh Libero Putri Petrokimia Gresik.

Sebaliknya permainan cepat disertai pukulan keras dan tipuan yang dilakukan oleh Jessica, Laila, dan Novia untuk mengalahkan Jakarta BNI 46 pada pertandingan sebelumnya (15/2), ternyata hanya cukup membuat kemenangan di set keempat.

“Ini antiklimaks dari permainan sebelumnya. Receive kurang mendukung sehingga pola serangan mudah dibaca lawan” Kata Pelatih Gresik Petrokimia, Sudarto.

Meski demikian Sudarto merasa bahwa anak asuhnya sudah bermain secara maksimal dan terlihat ‘ngeyel’ untuk membuat warga Gresik bangga. Saat ditanya terkait posisi lima yang coba dipertahankan Tim Putri Gresik Petrokimia Sudarto juga masih belum tahu apakah hasil pertandingan yang berakhir dengan kekalahan merubah posisi tersebut. (Chidir).

Editor: heri

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.