Volley Antar Kecamatan di ikuti 16 Tim

Kejuaraan bola volley antar kecamatan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional tahun 2011, diikuti oleh 16 kecamatan se Kabupaten Gresik.  Rencananya Kompetisi yang dibuka oleh wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim,  di Parkir Timur Halaman Kantor Bupati Gresik, Senin (19/9), berlangsung sampai Jum’at, (23/9).

Selain mengadakan kompetisi, Pemkab Gresik juga memberikan bantuan peralatan olah raga berupa bola volley dan net untuk masing-masing tim kecamatan.

#

Qosim memandang Pentingnya Olahraga untuk identitas suatu bangsa maupun daerah, ” Banyak bangsa dan Negara kecil yang dikenal dan terkenal didunia karena prestasi olahraganya”. tegas Qosim.

Dalam rangka peringatan Haornas 2011, Wabup menekankan pada aspek edukasi, dan advokasi pengembangan olahraga nasional, yang telah diamanatkan oleh UU No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional” ujarnya.

Terkait keinginan Pemkab Gresik untuk membentuk Klub, Sekda Gresik, M. Nadjib melalui kabag Humas Andhy Hendro Wijaya mengatakan, kompetisi ini merupakan embrio agar nantinya disetiap kecamatan terjadi kompetisi yang berkesinambungan. Banyak Kecamatan di Gresik yang telah mengadakan kompetisi berkala. Tujuannya untuk menemukan bibit-bibit olahragawan baru yang dapat ditampilkan dikancah regional maupun Nasional dan bahkan Internasional. (tik) 

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.