Polisi Ini Antar Kakek Sakit Stroke Pulang

#

Petugas Polsek Driyorejo Polres Gresik bergerak cepat ketika mendapat laporan dari warga Desa Bambe Driyorejo. Seorang kakek dengan kondisi stroke diantar polisi pulang ke rumah.

Laporan datang dari warga Desa Bambe jika ditemukan seorang laki laki paruh baya dengan kondisi sakit stroke dan kesulitan untuk berjalan, mendapat laporan itu petugas polsek Driyorejo segera meluncur ke lokasi tersebut. Sabtu (4/6/2022)

Saat di lokasi Aipda Edi Sucipto dan Aipda Hendrik Wahyu langsung melakukan pertolongan dan menggali informasi dari warga yang menemukan, Laki Laki paruh baya yang kondisinya terkena stroke ini awalnya mengaku berasal dari Kab Bojonegoro, setelah melakukan kordinasi petugas segera mengondisikan laki laki paruh baya untuk di bawah ke Mapolsek Driyorejo .

Petugas yang sempat mengalami kesulitan untuk mengetahui identitas pria paruh baya ini karena faktor usia yang kemungkinan sudah pikun, setelah beberapa kali usaha petugas akhirnya mendapatkan informasi bahwa pria paruh baya yang di temukan di Bambe ini bernama Nur Kholis berusia 65 tahun  warga desa Banjaran, kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik.

Setelah memastikan kebenarannya Aipda Edy Sucipto dan Aipda Hendrik Wahyu langsung bergerak mengantarkan menggunakan mobil polisi ke kediamannya dan menyerahkan kepada pihak keluarga.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Driyorejo Kompol Zunaedi menuturkan bahwa sudah menjadi kewajiban polisi untuk membantu sesama.

“Khususnya bagi masyarakat manula yang tidak tahu jalan pulang sebagaimana yang terjadi pada saudara Nur Kholis warga desa banjaran kecamatan driyorejo kabupaten gresik. Hal ini merupakan bagian pelayanan prima kepolisian,” tegasnya. (His)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.