447 Polisi Amankan Aksi 2012

#

Kabargresik.com – Menanggapi terkait aksi damai yang di gagas oleh Forum Masyarakat Gresik Peduli (FMGP), pada besok Pagi (20/12/2016). Kepolisian Resort Gresik akan menerjunkan 447 personel polisi yang akan mengawal peserta aksi.

 

Kapolres Gresik yang di wakili oleh Kabag Humas Polres Gresik, Akp Ricky mengungkapkan pihaknya siap mengawal peserta aksi di tiap rute yang tuju demonstran “Kami menyiapkan 447 personel yang akan di turunkan di semua rute aksi dan bila di butuhkan juga menerjunkan personel cadangan dari polda” tuturnnya. Senin (19/12/2016)

 

Akp Ricky berharap kepada semua peserta aksi untuk menyampaikan orasi sesuai dengan tuntutannya. “Tema nya adalah aksi damai 20-12, jadi jangan sampai terlibat anakis dan menganggu ketertiban umum” tegasnya.

 

Menurut data dari kordinator lapangan peserta yang mengikuti aksi damai menyuarakan aspirasi terkait rusaknya jalan dan operasional dumptruk yang berada di perkirakan mencapai 1000 orang.

 

Polres Gresik juga sudah menyiapkan personelnya untuk mengawal peserta aksi di rute-rute yang akan di lewati peserta aksi. “Kami menyiagakan personil polisi di tiap pos dan mengawal sampai kantor bupati Gresik” ungkap Akp Ricky.

 

Menurut rencana peserta aksi akan berkumpul di alun-alun Sidayu setelah itu menuju Polres dan DPRD lalu melewati jalan Pahlawan-Jaksa Agung-Dr. Soetomo-Dr. Wahidin-Dishub dan terakhir menyuarakan aspirasi di depan kantor Bupati Gresik. (Akmal/k1)

About Editor02

Check Also

113 Jemaah Haji SIG Berangkat Di Dua Kloter

# Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberangkatkan 113 jemaah haji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.