50 Ribu Genteng Untuk Korban Kelud

#

image

Kabargresik_ Pemerintah Kabupaten Gresik memberangkatkan bantuan untuk korban erupsi kelud. upacara pemberangkatan bantuan dilakukan pada sebuah upacara di Halaman kantor Bupati Gresik, Jum’at (28/2).
 
Komandan Kodim 0817 Gresik. Letkol Awang Pramila yang bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Bupati Gresik  menyampaikan terima kasih semua kepada masyarakat Gresik, juga para PNS yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah. “Bantuan ini akan di kirim kepada korban erupsi Gunung Kelud yaitu masyarakat terdampak di Kabupaten Kediri, Malang dan Blitar” katanya saat memimpin apel.
 
Sebelum pemberangkatan, Wakil Bupati Gresik juga menyampaikan terima kasih atas bantuan semua.  “Terima kasih ini juga kami sampaikan kepada beberapa organisasi masyarakat, Pengusaha yang pada hari sebelumnya telah memberikan bantuan serupa kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Kelud. Semoga bantuan saudara bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang saat ini tengah membutuhkan” katanya.
 
Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Abu Hasan mengatakan, sejumlah bantuan yang dikirim yaitu Genteng 50 ribu, air mineral, terpal, sarung, selimut, eternit, pempers, sembako, pakaian, susu, makanan kecil dll.  (tik)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.