Amankan Kursi DPRD. Polisi Siagakan 1 SSK

#

Penetapan kursi untuk calon wakil rakyat DPRD Kab Gresik periode 2009 – 20014 dilaksanakan Minggu malam (17/5) di kantor KPU Kab. Gresik Jl. DR Wahidin Sudirohusodo 690 Gresik. Polisi memberika pengamanan super ketat.

Acara ini dihadiri oleh seluruh partai politik peserta pemilu baik yang mendapat jatah kursi maupun yang tidak mendapat suara di Pemilu kemarin, hal ini dimaksudkan agar tidak terrjadi kecurangan dalam penetapan kursi caleg terpilih. Gresik sendiri telah menyiapkan 50 kursi bagi wakil rakyat untuk duduk dalam pemerintahan yang nantinya akan diumumkan oleh KPU malam ini.

Untuk mengamankan jalannya penetapan calon anggota DPRD Gresik ini, Polres Gresik menyiapkan personil sebanyak 1 SSK dengan metode pengamanan terbuka maupun tertutup.

Polres Gresik tidak ingin acara ini terganggu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Kapolres Gresik AKBP Mohammad Iqbal, saat apel pasukan menegaskan agar personil Polres Gresik menjalankan tugas ini secara profesional dan dengan keikhlasan. Terlebih lagi kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian Operasi Kepolisian bertajuk OPS Mantab Brata Pemilu 2009 yang sekarang masih berlangsung. (tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.