Bangli Stasiun Indro Gresik Mulai Dirobohkan

#

kabargresik-Kebomas- Ratusan petugas PT Kereta Api Daerah Operasional VIII Surabaya hari ini mulai melakukan penertiban bangunan liar dan pepohonan disekitar Stasiun Indro Gresik.

Penertiban dipimpin langsung oleh Kepala PT KAI Daops VIII Surabaya Suseno P, sekitar 300 petugas dari PT KAI dibantu Satpam KAI mulai menertibkan bangunan yang berdiri di sekitar stasiun Indro mulai pukul sebelas pagi.

“Kami sementara akan menggusur semua bangunan yang sudah ditinggalkan pemiliknya,” ujar Suseno disela-sela proses penggusuran, Kamis (14/10/2010).

Rencananya, penggusuran ini tidak hanya dilakukan hari ini, tetapi akan terus dilakukan hingga tanggal 17 Oktober nanti.

Beberapa alat seperti linggis dan sabit digunakan para petugas dengan kawal aparat keamanan dari Polres Gresik merobohkan barang-barang milik warga yang ada di tepi rel kereta api, seperti kandang ayam, seng, bedak warung dan pepohonan yang tumbuh di sekitar lokasi.

Selanjutnya, barang-barang tersebut dinaikkan di gerbong kereta api barang yang sudah dipersiapkan sebagai alat pengangkut. (tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.