Berkah Daftar Pertama

#

image

Kabargresik_ Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Khusnul Khuluq dan A Rubai (Berkah) yang di usung oleh PDIP, PAN, PPP, Gerindra, daftar pertama di KPUD Kabupaten Gresik pada Selasa (28/7) pagi.

Di antarkan para petinggi partai koalisi pengusung pasangan Berkah tiba di kantor KPU Gresik pukul 09:30 WIB. Diantaranya yang turut mengantarkan Ketua DPD PDI Perjuang Siti Muawiyah, Chamsun dan Ketua PLT Mubin dari Partai Amanat Nasional, Nur Saidah dari Gerindra, Nur Gholib dari Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam sambutannya sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, M Mubin dari PAN mengatakan untuk mempersukses Pilkada di Gresik, koalisi partai ini ikut berpartisipasi dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Gresik.

Kita dari PAN, PDIP, PPP, Gerindra berharap Pilkada bisa berjalan lancar dan KPU bisa netralitanya sebagai penyelenggara Pemilu.

Sementara itu rekomendasi dukungan Partai Gerindra baru keluar Selasa pagi, dan saat ini masih diambil ketua DPC Gerindra di Jakarta.

Pasangan Berkah daftar lebih awal dari pasangan lainnya, yakni incumbent Sambari Qosim yang rencananya di usung oleh PKB dan Partai Demokrat. (Ghofar)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan¬† kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.