Bos Rental Mobil Akhirnya Meninggal

#

Kabargresik_ Warga Perum Dinari Kec Kebomas Gresik digegerkan dengan Kasus pembunuhan di siang bolong yang menimpa Sri Astutik (34) pemilik rental mobil, warga Perum Dinari Blok A/35 Kebomas Gresik, Jumat (18/10/2013).

Korban nyawanya tidak tertolong setelah dilarikan di rumah sakit Ibnu Sina karena mengalami luka parah di bagian kepala, punggung, dada, setelah dibacok oleh pelaku dengan parang.

Berdasarkan informasi di TKP, kejadian yang menimpa korban terjadi setelah shalat Jumat. Pelaku yang diduga mengendarai mobil Toyota Avanza Silver turun dan masuk lewat pintu depan. Dengan membawa parang, pelaku langsung masuk rumah dan membacok tubuh korban.

Setelah terkena bacokan parang, korban mengerang kesakitan dan darahnya tercecer di lantai.

Terdengar jeritan didalam rumah, bebera tetangga korban berusaha menolong. Namun, pelaku sudah kabur dengan membawa mobil Toyota Avanza Silver.

Korban dilarikan ke UGD RSUD Ibnu Sina. Naas, karena kehilangan banyak darah, korban akhirnya meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Ayub Diponegoro Azhar saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, masih mendalami motif pembunuhan ini dan kini masih meminta keterangan beberapa saksi. “Kami masih mendalami kasusnya anggota buser disebar untuk memburu pelakunya,” katanya.

Ayup menambahkan, selain menyebar anggotanya. Beberapa anggotanya juga memeriksa saksi diantaranya tukang pijit, anak korban, dan tetangga korban. “Semua saksi masih diperiksa di Mapolsek Kebomas untuk dimintai keterangan,” tambahnya. (Tik)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan¬† kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.