Menu

Mode Gelap
Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal Agar BUMD Gresik Tidak Merugi, Ini Solusinya Pemuda Bedanten Tagih Janji Ring 1 KEK

Advertorial · 2 Mar 2021 00:11 WIB ·

Bupati Yani : Jangan Ada Lagi Pejabat Copy Paste


 Bupati Yani : Jangan Ada Lagi Pejabat Copy Paste Perbesar

Saat memimpin apel perdana pada Senin (1/3/2021) di Halaman Kantor Bupati Gresik. Fandi Akhmad Yani Bupati mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN Kabupaten Gresik. Untuk ikut mendukung dengan meningkatkan pelayanan menuju Gresik baru.

Apel yang diikuti juga oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno dan seluruh Kepala OPD serta Camat se Kabupaten Gresik. Sedangkan dibarisan depan seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemkab Gresik.

“Saya minta doa restu dan dukungan dalam menjalani jabatan Bupati. Kerja kedepan membangun Gresik baru dengan tantangan pandemic covid-19 yang belum berakhir” katanya saat membuka sambutannya.

Bupati mengajak seluruh Kepala OPD untuk menyiapkan kebijakan strategis untuk reformasi birokrasi dan revolusi mental seperti yang digaungkan oleh Presiden RI.

“Pemerintah harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Mudahkan layanan jangan sampai ada yang dipersulit. Mulai pelayanan kependudukan dan pelayanan masyarakat yang lain” tandasnya.

Bupati juga meminta kepada semua pejabat untuk kreatif dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan.

“Mari kita kreatif dan inovatif dengan menciptakan hal-hal yang baru. Jangan ada lagi program kegiatan yang sifatnya copy paste. Keajaiban bisa kita dapatkan dari sesuatu yang baru bukan program lama yang di copy paste. Mari kita optimalkan penggunaan Dana Desa, agar masyarakat lebih sejahtera” ucapnya.

Terkait banyaknya insfratruktur serta jalan yang rusak, Bupati yang akrab disapa Gus Yani ini meminta kepada seluruh OPD untuk berkolaborasi.

“Setelah apel ini, kami akan mengadakan rapat bersama dengan seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Gresik” pungkasnya. (ad/tik)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Gresik Siapkan 28 M Untuk Kurangi Dampak Inflasi

8 September 2022 - 19:37 WIB

Nelayan Campurejo Menagih Janji PT Gresik Migas

7 September 2022 - 17:33 WIB

Ekspedisi Bengawan Solo Berakhir Di Bedanten

15 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Sinergitas KWG AKD Wujudkan Desa Mandiri

9 Agustus 2022 - 04:59 WIB

Takut Terseret Hukum Ramai-ramai Cabut Pungutan 17an

5 Agustus 2022 - 09:15 WIB

Gaduh Dana 17an Kecamatan Panceng

4 Agustus 2022 - 23:48 WIB

Trending di PEMERINTAHAN