Cak Yuk Gresik Dikenalkan Wisata Lokal

#

Kabargresik_ Program Pemberdayaan Duta Wisata Cak-Yuk Gresik 2013 berjuluk City Tour digelar Minggu pagi(24/11/2013).

Dalam City Tour yang melibatkan 15 Pasangan Finalis Cak-Yuk Gresik 2013 didampingi Pengurus Paguyuban Cak-Yuk Gresik mendatangi 12 titik Obyek Wisata Religi yang tersebar di Kabupaten Gresik.

Salah satu pendamping Finalis Cak-Yuk Gresik 2013, Cak Syahru menyatakan bahwa rangkaian kegiatan turun lapangan bertujuan untuk mengenalkan secara langsung Obyek Wisata di Kabupaten Gresik kepada Cak-Yuk yang baru didaulat sejak 9 Nopmeber 2013, lalu.

“Finalis Cak-Yuk Gresik 2013 ditugaskan untuk membuat dokumentasi dari pengamatan mereka terhadap 12 titik Obyek Wisata Religi di Kabupaten Gresik, ” kata Cak Syahru

Cak Syahru menambahkan bahwa penugasan dengan membuat dokumentasi dalam City Tour di 12 titik Obyek Wisata Religi Kabupaten Gresik, diharapkan agar Finalis Cak-Yuk Gresik 2013 mampu mengembangkan potensi dan mempromosikan Obyek Wisata Religi Gresik.

Sementara itu, beberapa destinasi wisata yang akan jadi sasaran Finalis Cak-Yuk Gresik 2013 meliputi : Makam Malik Ibrahim, Raden Santri, Nyai Ageng Pinatih, Sunan Giri, Sunan Prapen, Giri Kedaton, Dewi Sekardau, Putri Cempo, Condrodipo, dan Petilasan Surowiti. (Chidir)

Editor: zian ER

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.