Doa Dipanjat Aman Pilkada Diharap

image

Kabargresik_ Jelang Pilkada serentak pada 9 Desember nanti, jajaran TNI, POLRI menggelar Dzikir dan Do’a bersama di Masjid Agung Jl. Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Gresik, yang di situ juga dihadiri rombongan Muspida Pemkab Gresik, dan sejumlah tokoh Masyarakat. Senin (7/12/2015).

Pelaksanaan dzikir dan doa bersama tersebut sebagai wujud permohonan kepada Alloh SWT, agar seluruh persiapan yang telah dilakukan serta jalannya pelaksanaan pilkada yang tinggal beberapa hari lagi, dapat terlaksanan dengan aman, lancar dan tertib.

Tampak hadir pada acara dzikir dan Do’a bersama itu, Pejabat Bupati Akmal Boedianto, Kapolres AKBP Adi Wibowo, Kodim 0817, Kejari, Ketua KPU Rony, Pemuka agama serta kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Incumben paslon nomor urut 1 SQ dan paslon nomor urut 2 Berkah.

Sementara itu menurut AKBP Adi Wibowo, dirinya menegaskan, bahwa Pihaknya bersama TNI,POLRI siap mengamankan Pilkada pada 9 Desember Nanti. “Kami dari POLRI bersama TNI siap mengamankan jalanya pilkada serentak pada 9 Desember nanti”. Ujar Mantan Kapolres Bojonegoro itu.

Menyikapi Pertanyaan wartawan mengenai ketidak hadiran paslon No.Urut 3 ARJUNA, Penjabat Bupati Akmal Boedianto menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengundang semua paslon untuk turut hadir pada acara Dzikir dan doa bersama tersebut. “Selaku pemerintah, saya sudah mengundang semua paslon untuk hadir, masalah hadir atau tidaknya terserah pasangan masing-masing” ujar PJ Bupati.

About Editor02

Check Also

Peradi SAI Gresik Siap Dampingi Warga Yang Dirugikan Kebijakan Politik

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) Gresik,  Irfan …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *