Dukun Apel Siaga Siap Laksanakan Pileg

#

Kabargresik_ Menjelang pemilu legeslatif(Pileg)yang tinggal satu hari lagi, Jajaran kepolisian(Kapolsek)koramil,panwascam,PPK, Dan kepala Desa Se Kecamatan Dukun menggelar apel kesiapan pengamanan pemilu legeslatif dan pilpres 2014, Selasa (8/4). kegiatan tersebut, berlangsung di lapangan Kecamatan Dukun.

Camat Dukun, Suprapto dalam sambutannya juga mengajak semua elemen masyarakat bersama sama dengan pihak keamanan menjaga kamtibmas yang tetap kundusif sehingga pelaksanaan pesta Demokrasi dapat berjalan lancar sesuai rencana selain itu,Pemerintah Kecamatan Dukun sangat memberikan dukungan yang sangat besar untuk suksesnya pemilihan Legeslatif 9 april 2014 dan pemilu Presiden(Pilpres)mendatang.

Sementara itu Kapolsek Dukun AKP Saibani, Meminta personel polisi harus tetap menjaga netraitas dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu Tahun 2014, Ia juga menghimbau pihak keamanan di jajaranya agar terus melakukan koordinasi dengan semua penyelenggara pemilu baik Panitia pemilihan Kecamatan(PPK)dan panwascam.

Terutama saat melakukan pengamanan TPS.“Polisi harus tetap Netral,dan saling kordinasi dengan petugas TPS dalam hal pengamanan.”Tegasnya(Syafik)

Editor: zumrotus s

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.