Dukungan Untuk Bibit & Candra 2 Hari Tembus 100 Ribu

Facebookers akhirnya bergerak membuat dukungan untuk Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah. Menjelang sore di hari kedua ini, akun dukungan untuk 2 pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di jejaring sosial itu telah menembus angka 100 ribu member.

Sabtu (31/10/2009) pukul 13.15 WIB, 100.982 member telah bergabung dalam aksi solidaritas di internet itu. Tak cuma, orang dewasa, anak-anak pun ikut bergabung dalam dukungan tersebut.

Farah Diba misalnya. Bocah kelas 2 Sekolah Dasar (SD) itu mendukung KPK untuk terus berjuang. “Farah kelas 3 SD..Farah dukung KPK..Ayo KPK, jangan takut..lawan..lawan..lawan polisi…!! Farah mendukungmu..,” katanya.

Sementara itu Edi Mardianan mengingatkan bahwa sesuatu yang benar akhirnya pasti akan menang. “Yang Benar pasti Menang! Tapi kebenaran belum semua orang bisa menegakkan… lawan Koruptor sejati..!,” katanya.

Sementara itu Nanang Mulyono memberi komentar yang lucu dan menyindir. “KPK memiliki BIBIT untuk memberantas koruptor, sehingga koruptor merasa ter-CHANDRA oleh KPK,” katanya.

Hanya dalam dua hari, dukungan untuk Bibit dan Chandra telah tembus angka 100 ribu member. Boleh jadi, jumlah anggota untuk akun ini akan terus bertambah dan mencapai target 1 juta pendukung.

Sementara itu group yang sama”dukung pak bibit dan pak candra” juga mampu mengumpulkan 634 anggota pada siang ini. (dtc/sut)

About Editor02

Check Also

Jum’at Berkah : Partai Ummat Bagikan Makan Siang Gratis Di Sidayu

Partai Ummat Pantura Gresik mulai bergerak, kali ini membagikan makan siang bagi jamaah sholat Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *