Festival Damar Kurung ’13 Berakhir

#

kabargresik_ Festival Damar kurung Gresik 2013 berakhir Minggu (21/07), Festival yang digagas  Koalisi komunitas Mata Seger, Assosiasi Souvenir Gresik (Assik), Gresik Street market (GriseeSM) bertempat di parkir timur Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro Jl. Jaksaagung Gresik..

Beberapa pengunjung dimanjakan dengan aneka clothing dan souvenir yang dijual di 8 lapak yang disediakan panitia..

Dari lapak-lapak yang tersedia itu, semuanya beradu promo dengan saling memberikan sistem penjualan yang menarik. Sistem penjualan yang beragam ini misalnya dengan membubuhkan “diskon gede-gedean” milik tbrother_distro, houtboord, nolimitwear, Overthrow indie clothing dengan kocek  100 ribu bisa mendapatkan 3 buah kaos. Ada juga Garage Sale yang di GresikBerbagi baju mulai 5000, assikgresik (macem2 souvenir khas Gresik).

Tak hanya itu, berbagai pagelaran pun diperlihatkan mulai dari Karnaval Kostum Gresik, Break Dance dan yang paling utama dalam acara ini adalah Pemutaran Video Mbah Masmundari sebagai puncak acara Yuk Gresik Afini Putri Rahmatika, pemandu acara Cangkruk’an Budaya, dalam tema Damar Kurung dari masa ke masa. (chidir)

 

editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.