Gresik Raih Invesment Award

#

Setelah tahun lalu menyabet peringkat ke II, di Investment Award dalam kategori kelembagaan, kini Kab Gresik mampu menjadi yang terbaik di Jawa Timur dengan menyabet pengkat I Invesment Award pada kategori yang sama. Penghargaan ini di terimakan langsung dari Gubernur jawa Timur kepada Bupati Gresik. Di gedung Grahadi Surabaya tadi pagi (15/1).

Bupati Gresik Sambari Hahlim Radianto  menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan, reward yang di berikan kepada Gubernur.

“penghargaan ini juga merupakan cambuk kepada kita untuk lebih meningkatkan kinerja di Pemerintahan bagi seluruh SKPD.” ujar Sambari.

Kebersamaan dan kesinergian harus terus di bangun untuk menjadikan Gresik ke depan lebih baik, terlebih tahun 2013 Kab Gresik mencanangkan sebagai tahun pencitraan,  di butuhkan keguyuban dan kebersamaan dalam melaksanakan pembangunan ke depan.

Kepala Badan penanaman Modal dan Perizinan Agus Mualif menjelaskan, dengan di terimanya penghargaan peringkat I Investment award kategori kelembagaan ini kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf/pegawai maupun masyarakat yang secara sinergi.
Sejak tahun lalu mendapat peringkat ke II kami terus berupaya menciptakan kehormanisan dalam bekerja, Untuk menciptakan keharmonisan dalam bekerja  di butuhkan beberapa persyaratan dia nataranya struktur organisasi yang jelas, tugas dan Fungsi, mekanisme kerja, Administrasi dan produktivitas penerbitan Perizinan. Dengan capaian tersebut tentu berrdampak pada peningkatan investasi dari tahun sebelumnya, jelas agus. (dwi/rip)

About Editor02

Check Also

Ini Alasan DPUTR Tidak Bayar Air Giri Tirta Selama 6 Bulan

Gudang  Unit Reaksi Cepat (URC) Bima DPUTR Gresik, di Jalan Dr. Wahidin Kebomas tak dialiri air dari Perumda Giri Tirta, pasalnya menunggak tagihan air selama 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.