GU Janji Main Keras

#

Kabargresik_ Persegres GU harus mewaspadai daya gedor serta serangan kombinasi cantik yang biasa dimainkan tim bertabur bintang Pelita Bandung Raya (PBR), pada Rabu sore (23/4/2014) besok, di Stadion Petrokimia Gresik.

Karenanya, Pelatih baru Persegres GU, Angel Alfredo Vera, dalam sesi latihan dan coba lapangan di Stadion Petrokimia menginstruksikan  pemainnya agar benar-benar meninggalkan pola permainan lama yang seringkali memilih defence serta mengandalkan longpass.

“Pemain harus kerja keras di lapangan untuk mendapatkan peluang,” Katanya, Selasa (22/4/2014) Pagi, di Stadion Petrokimia Gresik.

Mantan Pelatih Persela Lamongan itu menambahkan, jika para pemainnya juga harus mulai bermain cepat sejak babak pertama dimulai, serta memainkan bola-bola pendek, untuk menekan tim PBR hingga harus mencari bola.

Meski demikian, Kepala Pelatih Persegres GU pengganti Agus Yuwono ini mengakui jika hampir semua materi pemain bintang PBR seperti Bambang Pamungkas, Rizki Pellu, Gaston Castano, dan Agus Indra sangat bagus. Akan tetapi dia, tidak ingin Tim kebanggan warga Kota Pudak ini minder apalagi terjebak hingga terlalu memikirkan secara serius pola permainan tim lawan.

“Saya lebih memikirkan tim sendiri, tentang bagaimana caranya memetik kemenangan atas PBR,” pungkasnya

Kini tugas berat yang ditanggung pelatih Alfredo harus dibuktikan. Dan nampaknya Owner PT. Persegres Joko Samudra, H. Saiful Arif juga mengelukan kemenangan saat menjamu PBR. Terbukti, secara mengejutkan pria dengan sapraan akrab Kaji Ipung itu hadir dan menyimak Alfredo memberikan instruksi dalam sesi latihan terakhir dan coba lapangan.

Lebih lanjut, fokus Alfredo pada Tim Laskar Joko Samudro ini berupaya keras meloloskannya dari degradasi mental dan ancaman melorotnya klasemen ISL wilayah barat,

“Ini sangat susah, tapi saya akan perbaiki kekurangan di tim ini. Kekalahan telak 1-4 atas Persib lalu harus dilupakan. Tim harus yakin di laga ke depan,” Pungkas Alfredo meyakinkan. (Chidir).

Editor: zumrotus

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.