Gudang Rongsokan Terbakar

#

image

Kabargresik_
Kebakaran terjadi Di Dusun. leker rejo Desa. Dadap kuning Rt-3 Rw-1  kec. Cerme Kab. Gresik yang melalap gudang rosoan milik Prastono(50) pekerja swasta, kebakaran terjadi sekitar pukul 16:30 wib. Namun Api dapat dipadamkan sabtu (13/12/2014)

Kebakaran ini diketahui, ketika terdengar  teriakan pengendara motor yang hendak melewati jalan situ, mendengar suara teriakan, para karyawannya bergegas meminta tolong kepada masyarakat disekitar untuk memadamkan, akirnya Api dapat dipadamkan dengan bantuan karyawan dan Masyarakat sekitar. kemudian datang mobil PMK dari pemkab sebanyak 2 unit.

Sementara menurut PMK Kepala Regu C SIPUN mengaku Pihaknya  terlambat, karena  mendapat laporan mengenai kebakaran sekitar pukul 17:30,  sampai di tempat kejadian, pihaknya  hanya membantu penyiraman Bara api yang tersisa.

“nyampai sana api tinggal sedikit, ada bara api yang tersisa dibelakang sendiri dan kami padamkan,  Atas laporan dari Polsek Kebomas Bpk Umar,Apa lagi dalam perjalanan sedikit ada kendala Bus macet dibunder sehingga sedikit memperlambat perjalanan” ujar kepala Regu C PMK Sipun.

Sementara itu Menurut keterangan Polisi, AKP IRIANTO mengatakan,
Saat kejadian, korban  Rosoan berada dirumahnya,  Leker Lejo, sedangkan gudang dengan Rumahnya berjarak sekitar 300 M”. Sengenai penyebab kebakaran gudang masih dalam lidik. Akibat kejadian tersebut korban nihil, dan kerugian Material sekitar Rp 500.000″. Pungkasnya. (Dikin)

Editor: fahruddin

About Editor02

Check Also

Tak bawa Surat Sehat Hewan, Truk Ini Diputar Balik Di Legundi

# Pengamanan ketat dilakukan oleh polres Gresik untuk hewan kurban yang akan masuk wilayah Gresik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.