Hasil 2-2 Persija Puas

persija1.jpgKabargresik.com – Pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya saat menahan imbang tuan rumah Persegres GU dengan skor 2-2 di stadion Petrokimia Gresik, Jumat (12/08/2016).

 

Bek tengah Gunawan Dwi Cahyo menjadi pahlawan Tim Macan Kemayoran berkat sumbangan dua golnya dilaga ini, yakni masing-masing dimenit ke-8 dan menit ke-73.

 

“Kita cukup puas karena beberapa moment gol tercipta sesuai dengan skema, sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan. Jadi saya cukup bangga tapi kita masih punya PR bagaimana cara bertahan dan menyerang”. Ujar Jan Saragih.

 

Sementara terkait gol cepat yang diciptakan Persegres, pelatih termuda di ajang ISC itu menyebut gol yang dicetak M Rifki itu sedikit berbau keberuntungan. “Secara keberuntungan Gresik mendapatkan peluang itu dan itu menjadi pelajaran juga buat kita” pungkasnya.

 

Hasil imbang kontra Persegres ini sekaligus menjadi hasil imbang kedua yang diraih Jan Saragih sejak menjadi suksesor Paulo Camargo. Sebelumnya Persija Jakarta ditahan imbang Mitra Kukar dengan skor 1-1.

 

Pewarta: Efendi

About Editor02

Check Also

Muncul Wabah PMK: Pemkab Gresik Upayakan Bantuan Untuk Peternak Sapi

Bupati yang daerahnya telah terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK) menjadi Garda terdepan dalam penanganan …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *