Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

PEMERINTAHAN · 10 Okt 2017 19:39 WIB ·

Jalan Rusak Parah, Kades Pasrah


 Jalan Rusak Parah, Kades Pasrah Perbesar


Kabargresik.com – Meskipun sudah berkali-kali mengajukan permohonan perbaikan jalan ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur, jalan yang berada di sebelah kanan jalan nasional Deandles tepatnya desa Bungah Gresik masih belum diperbaiki oleh pihak berwenang. 

Alhasil, jalan sepanjang 1 KM itu dibiarkan rusak parah dan tidak layak dilewati pengguna jalan. 

Kepala Desa Bungah Gresik, Nasihin mengatakan, kondisi jalan alternatif yang berada di sisi barat jalan nasional Deandles itu sudah Bertahun-tahun rusak parah. Apalagi jika musim hujan, jalan tersebut selalu tergenang air hingga banjir. 

Pihaknya mengaku sudah berkali-kali melakukan pengajuan kepada pihak yang berwenang agar segera diperbaiki, namun, usaha tersebut sampai sekarang nihil dan belum ada tanda-tanda adanya perbaikan. 

“Saya mengajukan untuk meminta diperbaiki sudah berkali-kali namun tidak ada hasil, sekarang kondisinya sangat parah, Kasihan pengendara yang lewat jalan tersebut,” katanya kepada Kabargresik.com, Selasa (10/10/2017). 

Dari pantauan, jalan sepanjang 1 KM tersebut rusak parah. Bahkan, beberapa titik berlubang hingga 30 sentimeter. Alhasil, pengendara harus ekstra hati-hati jika melewati jalan tersebut. 

Nasihin menambahkan, hanya bisa pasrah dengan kondisi tersebut. Sebab, jalan tersebut wewenang pemerintah provinsi, jika diperbaiki oleh pihak desa maka tidak bisa dibenarkan. “andai dana desa bisa dibuat untuk bangun jalan tersebut akan saya lakukan,” tambah dia. (Akmal/k1

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Gresik Siapkan 28 M Untuk Kurangi Dampak Inflasi

8 September 2022 - 19:37 WIB

Nelayan Campurejo Menagih Janji PT Gresik Migas

7 September 2022 - 17:33 WIB

Ekspedisi Bengawan Solo Berakhir Di Bedanten

15 Agustus 2022 - 12:18 WIB

Sinergitas KWG AKD Wujudkan Desa Mandiri

9 Agustus 2022 - 04:59 WIB

Takut Terseret Hukum Ramai-ramai Cabut Pungutan 17an

5 Agustus 2022 - 09:15 WIB

Gaduh Dana 17an Kecamatan Panceng

4 Agustus 2022 - 23:48 WIB

Trending di PEMERINTAHAN