Menu

Mode Gelap
Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal Agar BUMD Gresik Tidak Merugi, Ini Solusinya Pemuda Bedanten Tagih Janji Ring 1 KEK

Olahraga · 26 Jul 2017 22:38 WIB ·

Menpora Yakin Voli Lampaui Target Sea Games


 Menpora Yakin Voli Lampaui Target Sea Games Perbesar


Kabargresik.com_ Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi optimis timnas voli  bakal mampu melampui target yakni minimal meraih medali perak pada ajang Sea Games di Malaysia pada Agustus mendatang. 

Optimisme itu terlontar usai, Imam Nahrowi menyaksikan langsung perjuangan anak asuh Samsul Jais, yang tampil di kejuaraan Asian Senior Men’s Volleyball Championship 2017 ke-19 yang berlangsung di Gresik, Rabu (26/07/2017).

Imam nahrowi yang datang saat posisi Indonesia dalan kondisi tertinggal 2-0 dari Qatar, bahkan nampak tegang dan ikut memberi semangat kepada Agung Seganti dan kawan-kawan di GOR Tri Dharma Gresik.

Meski tak menyaksikan perjuangan tim asuhan Samsul Jais hingga usai, namun menteri yang juga merupakan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu menilai penampilan timnas voli cukup menjanjikan. Ia pun meyakini target yang dibebankan kepada timnas voli di ajang Sea Games Agustus mendatang akan terlampaui.

“Pemain voli ball kita menunjukkan permainan yang luar biasa. Tingal kita dorong lagi semoga di Sea Games Agustus nanti mereka bisa melampaui target minimal meraih perak,” ujar Imam Nahrowi.

Sementara saat disinggung terkait bonus jika Indonesia mampu mencapai target minimal meraih medali perak, Menteri yang sempat membekukan PSSI ini menyakinkan jika hal tersebut pasti diberikan.
“Pastinya dapat bonus, tapikan jangan bicara bonus dulu, yang penting kita dorong pahlawan-pahlawan olahraga kita agar bisa membawa nama harum dan kenaikan perigkat bagi capaian kita,” tambahnya.

Indonesia yang sempat tertinggal di dua set awal akhirnya mampu berbalik unggul 3-2. Kemenangan atas qatar ini juga sekaligus memastikan langkah indonesia melaju kebabak delapan besar. (Efendi).

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar

19 September 2022 - 17:19 WIB

DVC Dalegan Juara Volly Putri LP CUP 2022

26 Februari 2022 - 15:54 WIB

LP Cup Putri Asa Atlit Volleyball Pantura

23 Februari 2022 - 19:01 WIB

Petro Launching Tim Baru Voly Putri

30 Desember 2021 - 16:39 WIB

Uang Ngopi Ditafsir Bonus Prestasi

20 Oktober 2021 - 08:16 WIB

Subangkit Bangkitkan GU

11 Juni 2021 - 23:07 WIB

Trending di Olahraga