Mobil Angkot Kuning Terbakar, 7 Luka Bakar

#

Kabargresik– Mobil angkutan kota jurusan Terminal Bunder – Terminal Gubernur Suryo Gresik bernomor Polisi W 925 UA terbakar di Jl Panglima Sudirman Gresik. 7 penumpang terbakar di dalam mobil.

Kebakaran ini bermula saat mobil angkotan kota (Angkot) berwarna kuning melintas di jalan Panglima Sudirman Gresik, tepat didepan kantor Pengadilan Negeri Gresik, mobil dengan sebelas penumpang ini mogok.

Sopir akhirnya turun dari mobil dan membongkar dek depan, kemudian memperbaiki karburator. Saat memperbaiki karburator itulah sopir Angkota yang bernama Ali Bahrun warga Morowudi Cerme Gresik ini meminta temannya untuk menyalakan mesin. Dalam sekejap, mobil langsung terbakar.

Saat ini tujuh orang dirawat di Rumah Sakit Semen Gresik. Korban yang dirawat di RS Semen Gresik adalah Hidayah (52) warga Kauman, Nurul Inayati (34) warga Jalan Awikon, Achmad Subchan (34) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Ali Bachron (51) warga Morowudi Kulon Cerme, Tatik Wahyuni (51) warga Jalan Sindujoyo Gang 18, Nur Chumaidah (37) warga Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang I/70 B, dan Nur Hayati (52) warga Jalan Wahid Hasyim. (tik)

Untuk berita foto tentang Gresik bisa diakses melalui Gresik Images

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.