Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

Kriminal · 16 Feb 2017 17:48 WIB ·

Mungkin Anda Kenal Identitas Mayat Perempuan Di Wotan Panceng Ini


 Mungkin Anda Kenal Identitas Mayat Perempuan Di Wotan Panceng Ini Perbesar

Kabargresik.com – Warga Desa Wotan Kecamatan Panceng di gemparkan penemuan seorang mayat anak perempuan di waduk desa Wotan, ketika di telusuri jasad tersebut bernama Safira (6) Warga Desa Wotan. Kamis pagi ( 16/02/2017)

Kronologi bermula ketika keluarga korban mencari keberadaan korban karena di ketahui sehari sebelumnya korban telah meninggalkan rumah. berselang sehari, lalu di temukan sudah tidak bernyawa di waduk desa Wotan. “Korban di temukan sudah mengapung di waduk desa” ungkap Aminudin. Saksi mata.

Mengetahui hal itu, warga bersama petugas kepolisian Polsek Panceng mengevakuasi korban dan di larikan ke puskesmas Panceng untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Panceng AKP Soleh Lukman Hadi yang di dampingi Kanit Reskrim Iptu Sumain membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar di temukan mayat di waduk desa Wotan, tidak ada tanda-tanda kekerasan” katanya.

Kanit reskrim Polsek Panceng menambahkan akan memeriksa saksi dan keluarga korban menindak lanjuti kejadian tersebut. “Korban mempunyai penyakit keterbelakangan mental, kami akan memeriksa saksi dan keluarga korban” ungkap Iptu Sumain.

Sampai berita ini diturunkan korban di autopsi di puskesmas Kecamatan Panceng guna di visum dan selanjutnya menurut rencana akan dimakamkan di pemakaman desa Wotan kecamayan Panceng. (Akmal/k1)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jual Beli LKS Di Gresik Kembali Marak

2 September 2022 - 13:37 WIB

Maling Pembobol Warkop Driyorejo Ketangkap

28 Juli 2022 - 22:01 WIB

warkop

Pemilik Pesanggrahan Ki Ageng NH Sore Ini Ditahan

18 Juli 2022 - 18:17 WIB

NH alias Nur Hudi Didin Arianto pemilik Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, akhirnya ditahan Satreskrim Polres Gresik

Nur Hudi Mangkir Lagi Dari Panggilan Penyidik Polres Gresik

18 Juli 2022 - 12:04 WIB

Polres Gresik Tahan 2 Tersangka Kasus Jogodalu Benjeng

13 Juli 2022 - 10:22 WIB

jogodalu

4 Tersangka Penistaan Agama Kasus Pernikahan Manusia Dengan Kambing Belum Ditahan

1 Juli 2022 - 12:41 WIB

Trending di Kriminal