Menu

Mode Gelap
Tragedi Kanjuruhan Duka Ponpes Mambaul Ihsan Anak Bayuurip Juga Korban Tragedi Kanjuruhan Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal

Kriminal · 22 Apr 2017 19:53 WIB ·

Narkoba Di Ujungpangkah Marak, Polisi Gencar Sosialisasi Kamtibmas


 Narkoba Di Ujungpangkah Marak, Polisi Gencar Sosialisasi Kamtibmas Perbesar

Kabargresik.com – Guna meningkatkan keamanan bersama khususnya di wilayah hukum Ujungpangkah, Kepolisian sektor Ujungpangkah, Gresik terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba, prostitusi, perjudian dan kenakalan remaja.

 

Tak hanya melakukan giat rutin memberikan penyuluhan kepada masyarakat, polsek Ujungpangkah juga menyasar komunitas untuk diberikan penyuluhan agar menjaga keamanan bersama.

 

“Kami menyasar komunitas, lalu kami sosialisasi untuk bersama-sama menghindari narkoba, perjudian, premanisme dan kenakalan remaja. Bersama komunitas kami sinergi untuk menjalankan keamanan bersama” kata Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sujiran, Kapolsek Ujungpangkah.

 

Giat rutin dalam rangka Bina Kusuma Semeru 2017, Polsek Ujungpangkah kerap melakukan giat dibeberapa titik tempat berkumpulnya komunitas. “Kami giat rutin ke tempat berkumpulnya komunitas, seperti di Pantai Ngemboh yang kerap digunakan komunitas untuk berkumpul” ujar mantan kanit laka lantas Polres Gresik itu.

 

Lebih lanjut, perwira polisi dengan baret dua melati itu berharap dengan terjalinnya hubungan erat dengan masyarakat, nantinya ada kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat “dalam program Bina Kusuma Semeru 2017, polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat” cetusnya

 

Sementara itu, warga masyarakat mengaku senang atas langkah petugas kepolisian yang langsung terjun ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba, kenakalan remaja dan prostitusi.

 

“Polisi kerap melakukan giat disini (Pantai Ngemboh), biasanya memberikan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja” Pungkas Aditya, salah satu anggota komunitas yang kerap menghabiskan waktunya di Pantai Ngemboh, Ujungpangkah (Akmal/k1)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jual Beli LKS Di Gresik Kembali Marak

2 September 2022 - 13:37 WIB

Maling Pembobol Warkop Driyorejo Ketangkap

28 Juli 2022 - 22:01 WIB

warkop

Pemilik Pesanggrahan Ki Ageng NH Sore Ini Ditahan

18 Juli 2022 - 18:17 WIB

NH alias Nur Hudi Didin Arianto pemilik Pesanggrahan Keramat Ki Ageng, akhirnya ditahan Satreskrim Polres Gresik

Nur Hudi Mangkir Lagi Dari Panggilan Penyidik Polres Gresik

18 Juli 2022 - 12:04 WIB

Polres Gresik Tahan 2 Tersangka Kasus Jogodalu Benjeng

13 Juli 2022 - 10:22 WIB

jogodalu

4 Tersangka Penistaan Agama Kasus Pernikahan Manusia Dengan Kambing Belum Ditahan

1 Juli 2022 - 12:41 WIB

Trending di Kriminal