Persegres Keok Saat Jamu Persib

#

Kabargresik_ Menjamu Persib Bandung di Stadion Petrokimia Gresik pada Minggu malam (20/4/2014), Persegres Gresik United kalah 4-1.

Permainan keras Persib sudah kelihatan saat kick off, Memasuki menit ke-4 ,  melalui tendangan keras Ferdinand Sinaga yang mengarah ke sudut gawang Kiper Hery Prastyo membuahkan Gol.
Sedangkan Gol kedua kembali diciptakannya pada menit 43 sebelum turun minum, Skor 0-2 untuk Persib Bandung.

Pada babak pertama, Persegres GU mendapatkan beberapa peluang menciptakan gol diantaranya adalah tendangan dari Matsunaga disusul kemudian dengan tendangan bebas yang dilakukan oleh Fajar Handika namun masih belum membuat Kiper Persib I Made Wirawan kebobolan.

Permainan lebih terngginas kembali ditunjukkan oleh Persegres GU dan Persib Bandung di babak kedua namun justru Persegres GU kembali kebobolan melalui tendangan M. Ridwan.

Meski Persegres GU melakukan pergantian pemain untuk membenahi serangan namun. Tendangan bebas yang dilakukan Shoe Matsunaga di menit ke-70 membuahkan gol bagi Persregres GU, Skor sementara menjadi 1-3.

Menit ke-79 pihak panitia penyelenggara terpaksa melakukan pending pertandingan Persegres kontra Persegres, karena pendukung Ultras yang tak puas menyalakan kembang api hingga menutupi lapangan.

11 menit sisa pertandingan di babak kedua akhirnya kembali dilanjutkan. Petaka kembali terjadi, ketika Pemain Persib Atep yang menggantikan Ferdinand Sinaga melesakkan tendangan dan membuahkan gol di menit 81 babak kedua, skor menjadi 1-4 untuk Persib Bandung bertahan hingga laga usai. (Chidir)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.