Foto: Dokumen kabargresik.com

Persegres Takluk Dikandang Barito Putra

image

kabargresik – Persegres Gresik United gagal memenuhi ambisinya membawa pulang satu poin dari markas Barito Putera. Bermain dengan sepuluh pemain akibat kartu merah yang diterima supriyono, tim asuhan Liestiadi harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.

Dalam laga yang berlangsung di stadion 17 Mei Banjarmasin Kalimantan Selatan Minggu (15/5), Tim tamu Persegres Gresik United membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Eduardo Maciel menit ke-22. Namun dipenghujung paruh pertama, Luis Carlos Junior berhasil membobol gawang Irpan dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1

Persegres harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Supriyono menerima kartu merah.

Keunggulan jumlah pemain ini pun mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah. Egy Pratama berhasil membawa timnya unggul 2-1 dimenit ke-70.

Selang 3 menit, Egy Pratama kembali mencatatkan namanya dipapan skor. Kali ini melalui sepakan jarak jauh. Barito Putera ungul 3-1 atas Persegres Gresik dan bertahan hingga akhir laga. (Efendi/k1)

About Editor02

Check Also

3.8M Bonus Bagi Atlit Berprestasi

kabargresik.com – Pemkab Gresik memberikan penghargaan kepada para atlit porprop peraih medali dan pemuda berprestasi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *