Persegres VS Perseru Akhir Yang Menggembirakan

#

Kabargresik_ Persegres berhasil membalikkan keadaan setelah di babak pertama ketinggalan 0-1 melalui gol Arthur Bonay di menit 33.

Mengawali babak kedua Persegres
Melakukan beberapa pergantian, diantaranya Bima Sakti ditarik digantikan Donny Siregar, hal itu berbuah manis, baru menit ke 3 Suheri Daud berhasil menyamakan skor dengan sundulannya setelah memanfaatkan umpan crosing dari sisi kanan pertahanan lawan.

Setelah skor imbang 1-1 , Persegres memasukkan striker asing Diego Gama, tim kebanggan Ultras Gresik ini sempat memperoleh beberapa peluang melalui tendangan jarak jauh Donny Siregar dan Shohei Matsunaga.

Di pertengahan babak kedua Persegres mengendurkan serangannya sehingga Perseru Serui sempat mendominasi pertandingan tapi beberapa peluangnya tidak berhasil menjadi gol.

Dimenit menit akhir Persegres mendapatkan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Perseru, tendangan di eksekusi Matsunaga dan berhasil diteruskan Rendy Siregar menjadi gol pada menit ke 90, Persegres menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Pelatih Perseru Serui Agus Sutiono setelah pertandingan menyesalkan kekalahannya atas Persegres di menit menit akhir pertandingan “anak anak kehilangan konsentrasi, mereka meremehkan di akhir akhir pertandingan, kordinasinya juga masih buruk” ujar Agus Sutiono.(Ghofar)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Penyidik Satreskrim Polres Gresik menahan dua tersangka pada Selasa (12/7/2022) malam. Kedua tersangka tersebut adalah Saiful Arif (pemeran pengantin pria) dan Arif Saifullah pembuat konten

Nur Hudi Penuhi Panggilan BK DPRD Gresik

# Nur Hudi Didin Arianto anggota DPRD Gresik asal Fraksi NasDem memenuhi panggilan Badan Kehormatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.