PKS Tak Target 3 Besar

#

image

Kabargresik_ Partai Keadilan Sejahtera (PKS) cukup kesulitan untuk menembus peringkat tiga besar dalam perolehan suara atau kursi terbanyak,  Pemilu Legislatif 2014 mendatang.
 
Hal tersebut dikatakan secara langsung Presiden PKS, H.M.Anis Matta, Lc di tengah aktifitasnya berkunjung di Pondok Pesantren Manbaus Shalihin, Suci Manyar, Sabtu Pagi (21/12/2013).
 
Saat disodori pertanyaan oleh wartawan gresik, terkait berbagai predikisi lembaga survey yang menyebut bahwa popularitas PKS menurun, akibat tersandung berbagai kasus yang menimpa elit Partai, Anis Matta sama sekali tidak mengelak, “Memang banyak survey yang menyebut popularitas PKS menurun, ya saya anggap survey itu jadi cambuk bagi PKS”,
 
Presiden Partai Keadilan Sejahtera, melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Manbaus Solihin, Desa Suci Manyar Gresik Sabtu (21/12/2013). Pukul 10.15 WIB. Ia pun langsung disambut oleh KH. Masbukhin Faqih.

Anis Matta juga dijadwalkan menjadi narasumber dalam Dialog Kebangsaan dengan tema mencari pemimpin Bangsa oleh Perguruan Tinggi Insitut Keislaman Abullah Faqih (INKAFA) Gresik yang terletak di lingkungan Manbaus Sholihin yakni.

Pasca memberikan materinya dihadapan lebih kurang 500 Mahasiswa dan Civitas Akademika Institut Keislaman Abdullah Faqih (INKAFA), Anis Matta akan mendatangi Temu Kader PKS se-Jawa Timur di Jatim Ekspo pukul 14.00 WIB. (Chidir).

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.