Rekrutmen CPNS 2010 Jatim Ditunda

#

Kabar Gresik- Gresik– Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jatim memastikan rekrutmen CPNS yang dijadwalkan pada 12 November 2010 akan ditunda selama seminggu. Artinya, rekrutmen CPNS serentak kabupaten/kota se-Jatim juga dipastikan diundur hingga 19 November 2010.

“mohon jangan hubungkan penundaan rekrutmen CPNS dengan terbongkarnya kasus penipuan CPNS di Jatim,” pinta Kepala BKD Provinsi Jatim Akmal Budianto kepada wartawan di kantor gubernur, Selasa (9/11). Menurut Akmal, penundaan rekrutmen CPNS di Jatim murni persoalan administrasi. Yakni, surat persetujuan formasi CPNS untuk Pemprov Jatim sebesar 395 orang baru turun hari ini dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan dianggap terlalu mepet untuk pelaksanaan serta koordinasi dengan pihak ketiga (ITS).

Akmal menambahkan, rekrutmen CPNS di kabupaten/kota se-Jatim memang bukan urusan pemprov dan dilakukan mandiri. Tapi, gubernur sebagai kepanjangan tangan pemerintah pusat bertindak sebagai koordinator teknis pelaksanaannya. (bj/tik)

jaring media kabargresik.com

kabarbaru.com

grestv.com

About Editor02

Check Also

Ini Alasan DPUTR Tidak Bayar Air Giri Tirta Selama 6 Bulan

Gudang  Unit Reaksi Cepat (URC) Bima DPUTR Gresik, di Jalan Dr. Wahidin Kebomas tak dialiri air dari Perumda Giri Tirta, pasalnya menunggak tagihan air selama 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.