Sambut Mentari 2013 dengan Doa Bersama

Menyambut Matahari pagi 2013 di Gresik, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto bersama jajarannya  melaksanakan Istighotsah Qubro.

 

Istighotsah Qubro bersama Para Kyai dan Pemangku Pondok Pesantren se Kabupatren Gresik ini dihadiri Muspida, Pejabat, Pelajar dan masyarakat. Acara bertempat di Halaman Kantor Bupati Gresik, Selasa (1/1).

 

Menurut Panitia acara, M. Kusaini, Acara ini mengundang sebanyak 1000 orang. Dalam acara ini, Panitia mengundang seluruh kyai dari seluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Gresik. “minimal 5 kyai dari tiap kecamatan hadir” ujar Kusaini.

 

Masih menurut Kusaini pula, kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun baru. Terhitung sejak Bupati Gresik,  Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim menjabat.  “Kali ini sudah 3 kali pelaksanaan Istighotsah Qubro Tahun Baru” ujar Kusaini.

 

Dalam sambutannya Bupati Gresik menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Gresik yang pada 2012 benyak meraih prestasi. Bupati yakin, pada 2013 nanti bisa melaksanakan lebih baik. pada kesempatan itu Bupati minta doa restu agar pada perjalanan 2013 nanti, duet Sambari-Qosim bisa lebih merealisasikan kesejahteraan masyarakat Gresik. “saya mohon doa restu pada masyarakat semua”ujarnya.

 

Pada Pelaksanaan Istighotsah Qubro kali ini, Bupati menghadirkan KH. Basori Tajib asal Wringinanom untuk memberikan Tausiah. (Sdm/tik)

About Editor02

Check Also

Ini Alasan Kadis PUTR Gresik Hanya Mampu Selesaikan 50% Penanganan Kali Lamong Selama 4 Tahun

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Pemkab Gresik Achmad Hadi, menargetkan penanganan Kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *