Sembako Warga Gresik 3 Truk Untuk Merapi

#

Bupati Gresik,Sambari Halim Radianto, memberangkatkan 3 truk kontiner sebako bantuan untuk korban bencana Merapi, Selasa (23/11).

Bantuan hasil sumbangan masyarakat Gresik ini diberangkatkan dari Halaman kantor Bupati Gresik dan disaksikan oleh Wakil Bupati Gresik, Sekda Gresik dan seluruh jajaran Pejabat Pemkab Gresik serta Kepala Divisi Regional VII, PT Pos Indonesia, Junaidi dan Kepala cabang PT Pos Indonesia, Gresik, Herry Nugrahanto.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, bantuan ini masih terbilang kecil, namun kami berharap dengan bantuan ini setidaknya bisa meringankan penderitaan korban gunung Merapi di Jogjakarta. Sambari juga mengatakan,” semoga bantuan ini adalah bantuan yang terakhir untuk saudara kita di Jogjakarta, artinya tidak akan ada bencana lagi yang menimpa masyarakat disana.

Sementara Plt Sekda Gresik,Mohammad Najib melaporkan, Total bantuan yang kami salurkan untuk korban bencana Merapi sebesar Rp. 289.525.900. Bantuan ini berasal dari sumbangan masyarakat Gresik yang digalang Pemerintah Kabupaten Gresik. Penggalangan dana bencana meliputi beberapa unsur mulai dari PNS, Pelajar dan beberapa kelompok masyarakat Kabupaten Gresik.

About Editor02

Check Also

Ini Alasan DPUTR Tidak Bayar Air Giri Tirta Selama 6 Bulan

Gudang  Unit Reaksi Cepat (URC) Bima DPUTR Gresik, di Jalan Dr. Wahidin Kebomas tak dialiri air dari Perumda Giri Tirta, pasalnya menunggak tagihan air selama 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.