SI Expo Dibuka Dengan Pelepasan Ribuan Burung Emprit

#

Rangkaian HUT Pabrik Semen Indonesia ke -56, juga digelar  Semen Indonesia Expo 2013 yang di buka oleh Direktur Utama Dwi Soetjipto di Lapangan segunting JL. Veteran Gresik.

Acara yang bertemakan Pesta Rakyat tersebut dibuka dengan Penyajian tari kollosal dengan judul “ Jayalah Semen indonesia “ dimulai dengan penampilan Reog Pudak Arum Semen Gresik dan disambung dengan tari daerah yang menggambarkan kebersamaan, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan 1000 burung (peking, emprit, trucukan dan kutilang)

Semen Indonesia Expo 2013 yang berlangsung mulai 20 – 24 September 2013 diikuti oleh anak usaha Semen Indonesia, mitra binaan, Produk handycraft, Properties, Travel, Bank hingga Civitas Akdademik, Direktur Utama Semen Indonesia Dwi Soetjipto mengatakan “ Semen Indonesia Expo ini merupakan Pesta rakyat dan untuk masyarakat Gresik khusunya, kami berharap pembukaan Expo yang dikuti Produk-Produk unggulan kali ini juga mampu meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Gresik”. “ oleh karena itu kami mengundang seluruh masyarakat gresik untuk bisa hadir pada pesta rakyat Semen Indonesia “. Tambah Dwi.

Selain Bazar dan Pameran, Semen Indonesia Expo 2013  juga akan digelar berbagai pentas musik yang dimulai pada malam ini diantaranya , Jumat/ 20 Sepetember 2013 : Grup “ Campursari SSI “, Sabtu/ 21 September 2013 : Grup Orkes Melayu “ Avera “, Minggu/ 22 September 2013 : Grup band “ Joe reage “, Senin/ 23 September 2013 : Grup Orkes Melayu “ Presoben”  dan Selasa/ 24 September 2013 : Group Band Jazz “ Bass Genk”.

Selain rangkaian acara diatas, pada  Minggu, 22 September 2013 juga akan digelar Lomba mewarnai dan melukis tingkat TK dan SD Se Kabupaten Gresik yang diikuti sebanyak  1000 peserta di Wisma A Yani.(tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.