Warung Klompen R

Warung Klompen R singkatan dari Kelompok Pendamping Rakyat. warung ini memang dimiliki oleh sejumlah aktifis pergerakan mahasiswa dan pemuda di Gresik. lokasi warung ini ada di blok 43 komplek Pujasera Gresik  Kota Baru.
Menu warung ini sama dengan deretan warung lainnya, disamping minuman kopi, makanan kecil seperti donat mini dan  gimbal tempe bisa kita temui disini. fasilitas lain untuk menarik pengunjung diantaranya ruang VIP yang berada diatas dan biasa digunakan untuk diskusi-diskusi sosial pengunjungnya juga disediakan internet wi fi yang kalau kita mengaksesnya harus merogoh kocek Rp 3000 perjamnya.

Yang paling menonjol dari warung ini adalah arsitektur warung yang dihiasi aroma pergerakan, ada sejumlah lukisan pesan pemberontakan, ada juga foto-foto tokoh pergerakan baik nasional manupun tokoh dunia seperti soekarno, KH Hasyim As’ari, KH Ahmad Dahlan maupun Che.

Pengunjung potensial warung ini adalah mahasiswa yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Gresik (U nmuh Gresik), karena kampus Unmuh Gresik hanya berjarak 70 meter dari warung Klompen R ini. Selain Mahasiswa beberapa aktifis pergerakan  di Gresik juga sering mampir diwarung ini baik sekedar ngopi atau nimbrung diskusi bersama aktifis mahasiswa. (tik)

About Editor02

Check Also

Ini Yang dilakukan Caleg Millenial Saat Di Warkop

# kabargresik.com– Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fandi Akhmad Yani punya cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.